Bunuh Billing Explorer Warnet… (dosa lho..!)

Maafkan aku kawan… aku terpaksa melakukan kecurangan ini semua Demi kantongku yang lagi bolong, tetapi kebutuhanku yang sangat mendesak. Bisiku dalam hati saat menyerahkan lembaran uang di sebuah warnet sore itu, tuk bayar penggunaan internet sesuai dengan yang tertera di billing-nya.

Mas Bro…

Ini hanya jurus kepepet, tidak untuk dipergunakan sehari-hari. Just Info sajah… tapi kalo ada yang mo nyobain pun silahkan. Dengan syarat: “Segala akibat dan dosa diluar tanggung jawab nyang posting…!”

Hari minggu kemaren lagi butuh banget ma tu software, mo dunlut di kompi rumah si M2 quota-nya lagi abis. Tau sendiri kali, M2 kalo quota dah abis, gilaaaa.. leletnya menta ampun buka satu halaman aja bisa lima ampe sepuluh menit baru kebuka.

Sesaat aku hanya diam termenung, harus bagaimana ini..? Mo ke warnet, aku periksa harta kekayaanku yang nyisa Cuma empat lembar 1000-an. Kalo dijumlahin cuman ada 4 rebu perak. dan itu ga bakalan nyukup tuk donlot file yang lumayan gede, paling ngga butuh waktu sejam lebih.

Disaat-saat genting seperti itu, datanglah sang iblis dengan segala tipu dayanya membisikan sesuatu di telinga kiriku.

“Bos.. software yang waktu ntu bos punya kan masih ada, ya udah pake software tu aja dulu buat ngebunuh billingnya, biar billingnya ga jalan trus ga bayar deh pake warnetnya..  !”

“Ga ah..! gw dah ingsaf, da gitu-gituan lagi..” bantahku segera demi denger tu bisikan si iblis yang ngajakin aku tuk bercurang ria di warnet orang.

“Yah.. payah si bos…, ga papa bos lha Cuma sekaliii ini aja. Ga dosa ko, daripada bos ga bisa donlot program yang bos mau..? hayo…?.” timpal si iblis lagi berusaha memaksaku.

Lama kelamaan, dipikir.., dipikir lagi.. akhirnya aku pun terbujuk oleh rayuan-rayuannya. Tanpa berlama-lama lagi akupun segera berangkat mengendarai roda duaku tuk nyari warnet sasaran yang cocok tuk aku curangin. Setelah lumayan mutat-muter, walhasil didapatlah setumpuk warnet yang cokpis (cocok pisan) tuk aku jailin.

Syarat pertama:

Spec warnet tersebut,

  1. Terdiri dari dua lantai
  2. Komputer / billing client ada di lantai atas, sedang server-nya ada di lantai bawah. (jadi lebih enak, aku bisa lebih jongjon di atas cause satpamnya ada dibawah semua).

“Da yang kosong mas..?” tanyaku ma yang jaga.

“Ada, naik aja ke atas.” Jawabnya, sambil anteng lagi men game juga ternyata tu operatornya. Wahh.. mantap banget ni pikirku. Tanpa disuruh duakali aku pun segera naik ke lantai atas, dan kulihat ternyata lumayan banyak juga yang kosong, ada 4 kompi yang kosong.

Syarat kedua:

  1. Lebih baik / usahakan warnet tersebut tidak penuh, atau ada beberapa kompi yang kosong, tuk ngilangin kecurigaan.

Aku pun segera ambil posisi, kompi kebetulan sudah berada dalam posisi menyala, jadi ga perlu aku nyalain sendiri.

Di monitor aku sudah dihadapkan dengan tampilan billing explorer yang sengaja menutupi kompi dan memaksa aku tuk log in. Saat itu aku hanya manut aja, aku pun log in di billing explorer seperti biasa. Jendela windows sudah terbuka seperti biasa, dan sang billing pun sudah mulai mencatat time dan biaya yang harus aku keluarkan nanti. Segera ku tusukkan flashdisk aku yang sudah terisi software yang akan aku pakai buat nge-bunuh billing nantinya.

Syarat ketiga:

  1. Mas Bro harus persiapkan program yang namanya Zhider. Nah program ini yang nantinya akan dipakai tuk mematikan billing explorer. Mas bro bisa donlot DISINIH.
  2. Kemudian jalankan program Zhider yang udah ada di flashdisk tersebut. (biasanya Zhider tidak menampilkan jendela apapun saat dibuka, tapi sesungguhnya dia udah bekerja dibelakang layar kita.)
  3. Setelah program Zhider dibuka, klik billing explorer dan logout alias keluar dari billing.

Setelah logout dari billing tadi, otomatis jendela log in billing akan kembali muncul dan menutupi seluruh monitor, yang akan memaksa kita tuk kembali log in.

  1. Jangan diturutin keinginan si billing yang nyuruh kita log in disana. Justru disinilah kita mulai bunuh tu billing.
  2. Di screen log in tersebut, tekan CTRL+ALT+Z berbarengan.

Hasilnya, log in screen tersebut sekarang telah menghilang entah kemana dari pandangan, kembali ke jendela windows seperti biasa. Dan aku pun sekarang dengan leluasa donlot, berselancar, apapun di internet warnet tanpa harus di kuntit si billing.

Satu jam lebih barulah selesai aku nge-donlot software yang aku butuhkan itu, setelah semuanya rapih kembali, jendela-jendela browser telah aku tutup, file software yang dicari telah aman masuk ke flashdisk, sekarang Saatnya mengakhiri.

  1. Tekan CTRL+ALT+X bareng-bareng tuk munculin lagi log in screen billing yang tadi sempet kabur entah kemana.

Sedikit trik, aku kembali log in seperti biasa di billing. Kelalang-keliling kemana ke, berkunjung kesana kemari ga jelas, Cuma buat ngepas-in biaya yang harus dibayar aja nantinya di billing. Aku perhatikan terus billing yang lagi ngitung biaya pemakaianku, setelah berada di batas biaya yang aku inginkan, sesuai dengan dana yang aku miliki aku segera klik logout di billing dan secepatnya melesat turun ke lantai bawah.

“Berapa Mas…?” tanyaku di meja opr warnet. Walaupun dah ketahuan kok di billing juga berapa sebenarnya biaya yang harus aku bayar.

“3000 aja om..” jawabnya. Aku pun segera mengeluarkan dana yang disebutkan.

“Makasih mas..” kataku sambil menyerahkan lembaran uang 3000 rupiah, dan segera beranjak pergi meninggalkan tu warnet. KABUUURRRRR…………… di atas roda duaku, samar-samar kudengar si iblis tertawa dengan bangga dan senangnya…

Huahahahahahahahahhaha…………………………………

PESAN DARI SORGA..!

“Lebih baik jangan kau lakukan perbuatan curang tersebut.. karena sesungguhnya perbuatan itu tidak di Ridhoi oleh Allah SWT..”

PESAN UNTUK OPR WARNET..!

Perhatikan setiap kegiatan PC dan Billing servernya. jangan kebanyakan keluyuran n terlalu anteng maen game nyampe para pengguna warnet ka keperhatiin.. 😀


Iklan

6 Tanggapan

  1. hahahaha, wah ngajarin jelek nih 😦

    • maafkan saya bukan bermaksud untuk menyebarkan sesuatu yang tidak baik… just sharing ajah…. (kalo kepepet ga pa2 kaliiii.. xixixixixi…)

  2. ada juga profesor licik kayak loe bro……
    wkwkwkwkw….
    eh bro….tampilan di opera mini.a g bisa tuh…tetep aj….
    meskipun buka fb jg tetep aj tuh bro…

    • Opmin brapa yg mas bro pake..?

      pertama:
      cuba priksa jangan2 opsi mobile view-nya diaktifkan. (opsi mobile view-na jangan diaktifkan ya..)

      Kedua:
      Sebelum bro masuk ke facebook dengan memasukan alamat diatas, pastikan bro sebelumnya udah log out /keluar dari akun fb nya.

      cuba lagi deh.. moga berhasil..
      Thks dah mampir…… 🙂

  3. mampir sob

  4. Wah wah… Ngajarin yg gak bener nih,tp boleh juga tuh kalo kepepet mah. Hehehe.. Masbro, kalo pake opmin 6.5 gimana cara ngubah tampilan fb jadi kyk di Pc?? Mohon bantuannya.. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: