MENGINTIP KELAHIRAN WINDOWS 8

Ueedan Mas Bro..

Belum habis windows 7, kini Microsoft tengah merencanakan kelahiran windows 8.

Setelah beberapa waktu lalu berhasil merilis Windows 7, kini tampaknya kita akan semakin terkesima dengan konsep-konsep baru yang akan dimunculkan bersama Windows 8 nantinya. Bahkan kini sudah ada sedikit bocoran gambar dari Win7China, yang mengulas mengenai konsep-konsep awal dari sistem operasi penerus Windows 7 itu.

Kini pihak Microsoft sendiri baru memasuki riset tahap ketiga. Dari gambar-gambar tersebut Mas Bro.., terlihat adanya perubahan besar pada Taskbar, instalasi driver dan juga integrasi komputasinya.

Tapi Secara keseluruhan memang konsep awal Windows 8 ini masih mengadopsi beberapa konsep dari pendahulunya. Beberapa perbedaan yang bisa dilihat antara Windows 7 dan Windows 8 yaitu salah satunya pada kemunculan notifikasi ketika menginstalasi driver. Pada Windows 7, kita hanya menerima notifikasi bahwa driver sedang diinstal secara otomatis. Sedangkan nantinya di Windows 8, kita akan tau mengenai seberapa jauh proses yang sedang dijalankan sampai proses itu selesai.

Generasi penerus Windows 7 ini menurut kabar akan lebih diakrabkan pula dengan Windows Live. Dimana si pengguna Windows 8 akan lebih mudah terhubung dengan akunnya di WIndows 8. Selain itu dari gambar-gambar yang didapat, terdapat pula perubahan elemen baru yang ditambahkan di bagian Taskbar, ada pula pilihan representasi visual sistem operasi. Diperkirakan nantinya pihak Microsoft akan mulai memasuki tahap Beta pada akhir tahun 2011 ini.

Ni sekedar info aja Mas Bro… selanjutnya kita tunggu aja gimana jadinya……….

*sumber: beritateknologi.com


Iklan

Satu Tanggapan

  1. link nya sudah saya pasang sob, mohon dicek dulu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: