JEBOL PASSWORD FB

Bagi-bagi pangalaman ah…

Iseng ngacak-ngacak akun pesbuk orang, nyoba nyari-nyari passwordnya.  Ga disangka euy, ternyata lumayan berhasil. 7 dari 18 target, telah dapat w tembus passwordnya. Padahal Cuma permainan feeling doing.

 

Kalo da yang mo nyoba, seperti ini ni…:

 

*Cari Targetnya, terus buka-buka profil dan info-info nya.

*Catat semua Info yang penting, seperti : Email,Tanggal lahir,No.HP,Band Favorite, apapun yang dia suka.

 

Kalo udah gitu, baru rumuskan menurut feeling kita apa kira-kira password akunnya itu. Berdasarkan info-info pentingnya yang telah kita catat tadi.

 

 

Contoh :

Email : nangka_buruk@yahoo.co.id

TTL: 01 Desember 1880

Music Favorite : Darso

Acara Favorite : liputan 6

No.HP :081398460486

 

Nah dari data diatas kita bisa mendapatkan 4 kemungkinan Password :

1. [01121880] dari TTL

2. [darso] dari Band Fav.

3. [liputan6] dari acara Fav.

4. [398460486] dari Nope

 

Sekarang, coba deh kita login ke akun nangka_buruk@yahoo.co.id dengan kemungkinan password yang 4 tadi.

menurut pengalaman yang paling banyak jebol adalah password yang diambil dari Tanggal Lahir.. dan kebanyakan yang pake password tersebut adalah para pesbuker cewe……

 

Coba deh.. tapi jangan jail..

 

*note:

Kalo cara diatas tidak mempan, coba catat nopenya, kemudian ambil HP kamu, lalu tekan semua nomor Hpnya yang telah kita catat tadi.

Setelah itu, tekan tombol call/ok di HP kamu, dan tanyakan deh passwordnya apa…..

 

Tah kitu…..

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: